Semen Padang Berburu Kiper Baru

Apakah penjaga gawang anyar itu dimaksudkan untuk menggantikan posisi kiper utama Semen Padang saat ini, Jandia Eka Putra?
Ternyata tidak. Semen Padang membutuhkan tambahan penjaga gawang untuk melapis peran Jandia Eka Putra yang dinilai tampil cukup baik selama tim Kabau Sirah berkiprah di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.
Idealnya kami harus punya penjaga gawang lain yang dari sisi kualitas tidak berbeda dengan Jandia Eka Putra. Namun, jika nanti ada perekrutan kiper tentu ada penjaga gawang lain yang tidak dipakai lagi, ujar pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnain Zakaria, beberapa waktu lalu.
Untuk nama saya tidak bisa sebutkan, itu tergantung manajemen. Namun, yang jelas kami sudah punya gambaran, lanjutnya.
Terkait kegagalan meraih gelar juara Piala Jenderal Sudirman, manajemen Semen Padang akan segera menggelar evaluasi. Di laga final, skuat asuhan Nil Maizar harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor ketat 1-2.
Semuanya. Semuanya yang menyangkut tim akan kita evaluasi, tegas CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) selaku perusahaan yang menaungi tim Kabau Sirah, Daconi.
Yang jelas kami evaluasi dulu. Setelah itu baru ditentukan kapan pemain dikumpulkan lagi. Usai Final Piala Jenderal Sudirman, pemain diliburkan, tambahnya.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi