Resmi Jadi Pemain Persib, Ini Komentar Michael Essien

Untuk mengarungi Liga 1 2017, mantan penggawa Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan tersebut akan menggunakan jersey bernomor 5.
Guna merampungkan soal kontrak, Essien mendatangi markas Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung Selasa, 14 Maret 2017. Ia datang pada pukul 10.45 WIB dengan mengenakan kaos putih. Pemain berusia 34 tahun itu langsung disambut manajer Persib, Umuh Muchtar.
Lantas apa tanggapan Essien soal putusan bergabung dengan Persib?
“Semuanya sudah dibicarakan oleh manajemen. Saya mempercayakan kepada mereka,” ujar Essien menjawab pertanyaan awak media soal target bersama Persib.
Sebelumnya, Umuh sudah mengutarakan kalimat penuh optimisme. Ia merasa kehadiran pesepak bola asal Ghana itu akan membuat Maung Bandung makin kuat dan berpotensi juara Liga 1.
“Persib akan lebih baik dan tetap menjadi juara,” yakin Umuh.
Essien mengawali karier sebagai pesepak bola profesional bersama klub asal Prancis, Bastia pada 2000. Tiga musim kemudian, Essien hengkang ke Olympique Lyon.
Performa impresif di Lyon mengatrol pamor Essien. Talentanya lantas tercium oleh pemandu bakat Chelsea. Sadar kemampuan Essien istimewa, manajemen Chelsea berani menggelontorkan mahar 24,5 juta Poundsterling (Rp397 milar) untuk menggaetnya pada 2005.
Sembilan musim dihabiskan Essien di Stamford Bridge. Pada ujung karier bersama Les Blues, Essien sempat dipinjamkan ke Real Madrid pada 2012–2013. Selepas dari Chelsea, sang pemain hengkang ke AC Milan pada 2014–2015 dan Panathinaikos musim 2015–2016.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:22481 Kali

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Lampost.co