Pusamania Borneo FC Menang Tapi Tetap Tersingkir

Namun, kemenangan dengan skor 2-1 tersebut tidak berarti apapun karena PBFC tetap tersingkir dari Piala Bhayangkara 2016 setelah sebelumnya menuai tiga kali kekalahan.
Pertandingan melawan Mitra Kukar sangat penting bagi kami. Kalau dibilang puas, senang karena menang. Tapi, kami tetap kecewa karena gagal di turnamen ini setelah tiga kali kalah, ujar Direktur Teknik Pusamania Borneo FC, Jaino Matos, usai laga kontra Mitra Kukar di Si Jalak Harupat Bandung.
Perjuangan tidak mudah, karena kami sudah kalah tiga kali. Kuncinya adalah kemauan keras pemain. Pemain bisa mengatasi kelelahan dan terus bekerja keras karena kami tak ingin pulang dengan empat kekalahan, lanjutnya.
Pemain ingin memberikan kebanggaan untuk Pusamania dan warga Samarinda. Kami berhasil karena kami bisa pulang dengan kemenangan, tambah Jaino Matos.
Adapun bos Pusamania Borneo FC, Nabil Husein, menyalahkan jadwal yang teramat padat sehingga Diego Michiels dan kawan-kawan gagal tampil maksimal. Saya pikir momen ini sangat tepat untuk menyeleksi pemain, ungkapnya.
Cuma, yang kami sesali itu soal jadwal. Jadwal yang kami dapat di Piala Bhayangkara ini sedikit tidak fair. Jika tim lain bisa istirahat tiga atau dua hari, kami cuma satu hari. Tapi, tidak masalah. Kami datang ke sini untuk menyeleksi pemain kami, papar Nabil Husein.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi