PS TNI Ingin Maksimalkan Pemain Asli Medan

Pelatih PS TNI, Suharto AD, menyatakan bahwa ia ingin memaksimalkan potensi pemain asli Medan untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 nanti. PS TNI memang merupakan tim yang berpondasikan para pemain PSMS Medan.
Kami fokus dulu dengan pemain dari Medan karena karakter rap-rap Medan sesuai dengan gaya permainan PS TNI, ujar Suharto AD beberapa waktu lalu.
Saya butuh untuk dua posisi, bertahan dan penyerang, yang selama ini jadi titik lemah PS TNI. Tapi, kami tidak menutup pintu bagi pemain luar Medan, bila belum menemukan sosok yang tepat di dua pos itu, paparnya.
Di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu, PS TNI mengandalkan kombinasi pemain dari PSMS Medan dan beberapa pemain muda eks Timnas Indonesia yang telah menjadi anggota militer, seperti Manahati Lestusen, M. Abduh Lestaluhu, Dimas Drajad, Ahmad Nufiandani, Ravi Murdianto, dan lainnya.
Sebagai pelatih, saya tentu tak ingin mengulangi kegagalan di Piala Jenderal Sudirman. Saya kira pemain pun pasti tak ingin gagal lagi di Piala Gubenur Kaltim 2016, tandas Suharto AD.
Makanya, saya harus menyiapkan pemain dengan gemblengan lebih matang lagi agar bisa memperbaiki prestasi PS TNI, imbuhnya.
Rata-rata tim peserta dan pemain Piala Gubernur Kaltim 2016 telah terjun di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman sehingga mereka pasti punya stamina lebih bagus. Faktor itulah yang membuat Piala Gubernur Kaltim akan lebih berat tantangannya, tutup sang pelatih.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi