Prediksi Timnas Inggris Vs Lithuania: Jaga Tren Positif

Timnas Inggris menjadi salah satu unggulan untuk bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Di Grup F zona UEFA, tim asuhan Gareth Southgate itu berada di puncak klasemen dengan raihan 10 poin.
Saat menjamu Lithuania di Stadion Wembley, Minggu (26/3/2017), Timnas Inggris berharap bisa melanjutkan tren positif itu. Tuan rumah perlu meraih tiga poin untuk bisa nyaman di posisi teratas. Jika tidak, posisi mereka bisa dikudeta Slovenia yang melawan Skotlandia.

The Three Lions belum terkalahkan pada kualifikasi. Mereka meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Tidak hanya itu, juara dunia 1966 tersebut selalu menang pada dua pertemuan sebelumnya melawan Lithuania.
Selain itu, Timnas Inggris juga tidak terkalahkan dalam 15 laga kualifikasi Piala Dunia sejak 2009. Kali terakhir Joe Hart dan kawan-kawan kalah di penyisihan terjadi pada 10 Oktober 2009 saat takluk 0-1 dari Ukraina.
Southgate pun meminta pemainnya untuk bisa tampil lebih fleksibel demi mempertahankan rekor tersebut. Bukan saja untuk melawan Lithuania nanti, tetapi juga dalam sisa laga kualiifikasi hingga putaran final Piala Dunia Rusia mendatang.
Tentu kami tidak akan bermain dengan cara yang sama. Itu tergantung lawan dan bagaimana kami berpikir menyakiti mereka. Kami harus fleksibel dengan sejumlah cara dalam bermain. Dan yang paling penting, pemain kami merasa mampu melakukan itu, kata Southgate.
Pertandingan nanti merupakan laga kompetitif pertama Southgate sebagai pelatih kepala. Kemenangan atas Lithuania nanti bisa menjadi poin penting. Pasalnya, hasil positif menjadi perayaan bagi Timnas Inggris yang tidak terkalahkan selama 16 tahun di kandang dalam kualifikasi Piala Dunia.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com richuse Sumber: Liputan6