Persegres Gresik United vs PS TNI Rusuh, Ini Klarifikasinya

Pihak PS TNI pun menyesalkan terjadinya kerusuhan yang membuat puluhan orang terluka tersebut dan langsung merilis klarifikasinya.
Terjadinya gesekan antar pendukung kedua tim bermula ketika salah satu suporter Persegres Gresik United memindahkan spanduk PS TNI. Tindakan tersebut tidak bisa diterima oleh para fans PS TNI sehingga kondisi pun memanas. Berikut ini klarifikasi dari manajemen PS TNI terkait kericuhan di laga kontra Persegres Gresik United.
Pertama, kami (manajemen PS TNI) memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada suporter Persegres Gresik United atas insiden di Stadion Petrokimia Gresik. Kedua, tindakan yang kami lakukan selaku perwakilan manajemen klub adalah memberikan edukasi kepada suporter PS TNI agar tidak terjadi hal yang sama di kemudian hari
Ketiga, adapun sebab akibat kejadian kemarin kronologisnya adalah karena dipicu aksi provokasi oknum suporter Persegres Gresik United yang bernyanyi dan meneriakkan yel-yel rasis dan pelemparan batu dari salah satu oknum suporter Persegres Gresik United mengenai salah satu suporter PS TNI sehingga kejadian tersebut memicu turunnya oknum suporter PS TNI ke lapangan.
Keempat, peringatan agar sektor 5 Stadion Petrokimia harus steril dan harus ada barikade jarak antarsuporter sudah disampaikan oleh Kabag Ops Polres Gresik dan disepakati oleh perwakilan suporter serta Panpel Gresik. Namun, oknum suporter Gresik tetap memaksa ingin menempati sektor 5 yang sudah menjadi kesepakatan bersama untuk dikosongkan.
Kelima,kami dari manajemen PS TNI menyerahkan sepenuhnya kepada Komdis PT Gelora Trisula Semesta terkait insiden kemarin. Kami harapkan Komdis bisa adil dalam menyikapi insiden kemarin sesuai regulasi dan kode disiplin PT PT Gelora Trisula Semesta.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi