Marko Krasic Gabung Persib Bandung

Sebelum ke Persib, gelandang asal Serbia ini pernah bermain untuk Arema yang berlaga di kompetisi Indonesia Primer League (IPL) beberapa tahun lalu yang juga ditukangi Dejan Antonic waktu itu.
Saya merasa senang karena bermain di klub besar di Indonesia. Sebelumnya saya bermain untuk Arema tapi sekarang saya senang karena Persib adalah klub besar di sini, ujar Marko Krasic di Bandung beberapa waktu lalu.
Adalah Dejan Antonic dan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic alias Vlado, yang membuat Marko Krasic tidak berpikir panjang menerima tawaran untuk kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persib Bandung.
Dejan Antonic yang menghubungi saya. Dia bertanya: Marko, apakah kamu mau bermain lagi Indonesia? Saya berkata: Ya, karena saya suka negara ini, orang-orang di sini, dan saya ingin bermain di sini, beber Marko Krasic.
Saya berbicara dengan Dejan Antonic dan Vladimir Vujovic dan menurutnya ini klub besar dan sangat bagus bermain di sini, lanjutnya.
Vlado sudah memberi tahu saya tentang banyak pemain yang pindah ke klub lain, tutur gelandang berusia 30 tahun yang masih terbilang saudara dekat dengan mantan pemain Juventus, Milos Krasic, ini.
Marko Krasic diproyeksikan untuk mengisi posisi sentral yang ditinggalkan oleh Makan Konate. Gelandang asal Mali itu memutuskan hengkang dari Persib untuk memperkuat klub Malaysia, T-Team FC, yang dibesut oleh eks pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com richuse Sumber: Sidomi