Madura United Datangkan Pandi Lestaluhu

Setelah Greg Nwokolo dan Redouane Zerzouri, Laskar Sapeh Kerrab kali ini mendatangkan pemain muda berbakat, Pandi Lestaluhu, yang sebelumnya pernah memperkuat Persija Jakarta dan PS TNI.
Pandi Lestaluhu akan mengisi stok pemain kelahiran 1995 kami, karena kami harus punya lima. Saat ini baru ada dua pemain yang sudah siap, sehingga kami akan menambah tiga lagi, papar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, beberapa waktu lalu.
PSSI memang mewajibkan para peserta kompetisi Liga 1 untuk memiliki minimal lima pemain di bawah usia 23 tahun. PSSI juga telah menetapkan bahwa Liga 1 akan dimulai pada 15 April 2017 mendatang sehingga Madura United berburu dengan waktu.
Kejelasan waktu kick-off kompetisi menjadikan persiapan kami seperti dikejar waktu. Sudah tidak ada waktu lagi untuk bersantai, karena saat kompetisi nanti kami sudah jalani pertandingan sesungguhnya, kata pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.
Kekuatan sebuah tim terletak dari kerja sama, karena itu kekompakan dan kerja sama tim mulai kami bangun lagi. Jika ini dilakukan, saya yakin kami akan meraih kesuksesan, imbuhnya.
Sebagai persiapan, Madura United akan mengikuti turnamen ujicoba bertajuk Cilacap Cup 2017. Cilacap Cup akan membantu kami menilai kekompakan tim. Permainan kami harus lebih bagus, karena ada tim Liga 1 juga yang ikut, papar Gomes de Oliveira.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi