Lionel Messi Sebut Dua Negara Ini Bisa Juara Copa America 2016

Tapi Lionel Messi, kapten Argentina, menyebut bahwa dua negara dari Amerika Utara seperti Amerika Serikat dan Meksiko juga sangat berpeluang untuk menjadi juara karena kualitas yang mereka miliki, terutama AS yang akan bermain sebagai tuan rumah.
Bersama Uruguay, Argentina memang menjadi favorit dari kalangan negara-negara Amerika Latin, alias si empunya turnamen ini. Hal itu bisa terjadi setelah Brazil tidak membawa para pemain terbaiknya macam Neymar, Oscar, Douglas Costa, atau David Luiz sedangkan Chile harus diakui mungkin sudah tak sehebat tahun lalu karena ada pergantian di posisi pelatih.
Sedangkan Argentina masih memboyong para pemain terbaiknya. Messi, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero bisa menjadi momok mematikan bagi tim manapun meski satu kekhawatiran yang ada hanya di lini belakang yang terlihat masih bermain tak meyakinkan dalam beberapa pertandingan uji coba maupun performa mereka secara individu di klub masing-masing.
Favorit di Copa America? Kehadiran Amerika Serikat dan Meksiko akan membuat persaingan menjadi ketat. Mereka bisa menjadi kandidat juara, bukan hanya karena akan jadi tuan rumah, tapi juga karena kualitas yang mereka miliki, jelas Messi.
Meksiko tentu saja sama sekali tidak bisa diremehkan di turnamen ini. Mereka punya para pemain macam Javier Hernandez yang bisa menyakiti para lawan yang akan mereka temui di sepanjang perjalanannya di turnamen ini. Sementara Amerika bisa memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sendiri meski sayangnya di laga pembuka tadi mereka kalah 0-2 dari Kolombia.
Turnamen kali ini akan terasa berbeda dalam banyak hal, dengan banyak negara baru, bermain di lapangan baru, dan tentu saja stadion disana juga sangat bagus, tutup Messi.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com richuse Sumber: Sidomi