Krisis Penyerang Hantui MU Jelang Lawan Chelsea

com, Jakarta Krisis penyerang melanda Manchester United (MU) jelang pertandingan melawan Chelsea pada babak perempat final Piala FA yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Senin (14/3/2017). Pelatih MU, Jose Mourinho harus memutar otak untuk mengatasi masalah tersebut.
Seperti dilansir Dailymail.co.uk, perjalanan MU ke markas The Blues dipastikan tanpa Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut absen karena masih menjalani larangan tampil tiga pertandingan usai menyikut pemain bek Bournemouth Tyrone Mings, beberapa waktu lalu.

Rooney juga tidak bisa tampil melawan Chelsea. Eks pemain Everton itu terpaksa ditinggal akibat cedera usai berbenturan dengan Phil Jones pada latihan terakhir sebelum bertolak ke London.
Tugas Mourinho bertambah berat karena tiga penyerang lainnya juga tidak bisa tampil melawan Chelsea. Anthony Martial tidak bisa ikut dalam rombongan MU karena cedera. Sedangkan Marcus Rashford tiba-tiba sakit dan tidak fit untuk bertanding melawan pimpinan klasemen Liga Inggris itu.
Meski demikian, Mourinho enggan lempar handuk. Dia tidak ingin terpengaruh dengan kondisi ini. Apalagi pelatih asal Portugal itu punya kemampuan dalam mengutak-atik formasi pasukannya.
“Dalam tiga pertandingan kami tanpa Zlatan,” kata Mourinho. “Sekarang Rashford, Martial, Wayne Rooney, dan mari lupakan Zlatan. Saya tidak pernah berbicara soal pemain yang tidak bisa tampil, jadi Zlatan tidak tampil dan saya tidak ingin mengangisinya,” kata Mourinho.
Ada beberapa pilihan yang memang mungkin diambil Mourinho menyikapi krisis penterang MU. Pertama adalah dengan mendorong Marouane Fellaini menjadi target man. Selain itu, Mourinho juga masih bisa menurunkan Henrikh Mkhitaryan atau Ashley Young dalam situasi yang darurat.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com judi bola online terpercaya Sumber: Liputan6