Jose Mourinho Iri Dengan Pep Guardiola

Apa yang dipermasalahkan tentu saja terkait bahwa musim depan Guardiola sudah pasti menjadi manajer Manchester City sementara masa depan Mourinho malah masih mengambang meski ia sering dikaitkan dengan Manchester United.
Keduanya memang merupakan pelatih yang sangat jenius dalam urusan taktik sepakbola. Perseteruan keduanya juga menjadi topik menarik ketika masih sama-sama melatih di Liga Spanyol bersama Barcelona dan Real Madrid. Namun, kini hal besar telah membedakan mereka dimana Guardiola sudah mendapatkan kepastian sementara Mourinho masih menganggur setelah didepak Chelsea pada Desember lalu.
Ia tahu kemana akan pergi nantinya sementara saya tidak. Sangat tidak layak membayangkan beberapa skenario karena Guardiola sudah mendapatkan klub dan saya tidak, jelas Mourinho.
Eks pelatih Porto dan Inter Milan itu sendiri juga mencoba menepis sejumlah rumor yang terus mengaitkannya ke United. Padahal jika itu terjadi, maka Derby Manchester musim depan akan terasa makin spesial karena adanya pertemuan lagi antara Mourinho dan Guardiola.
Saya tidak mau berkata apapun soal itu (rumor dirinya ke MU). Ada ribuan skenario yang bisa terjadi, beberapa adalah nyata dan yang lainnya tidak. Satu hal yang saya lakukan ketika saya menganggur adalah saya membaca semuanya, kecuali jika saya sedang bekerja maka saya tidak akan memperhatikan secuil kata pun dari media.
Sangat mudah untuk menciptakan, berbohong, dan membawa sesuatu keluar dari konteksnya. Itulah dunia yang kita tinggali saat ini dan kita harus bisa beradaptasi. Apa yang bisa saya janjikan adalah ketika nanti saya sudah bekerja, saya akan kembali ke peraturan lama saya, yakni tidak akan menggubris apa yang dikatakan media.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi