Jose Mourinho (Four Four Two)

Seperti diketahui, City tersisih dari babak 16 besar Liga Champions setelah kalah dari AS Monaco melalui agresivitas gol tandang dengan agregat 6-6.

Dari enam tim peringkat teratas Liga Premier Inggris, hanya MU yang tetap bertahan di kompetisi antar klub Eropa setelah sukses melangkah ke babak perempat final Liga Europa. Sementara satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di perempat final Liga Champions adalah Leicester City.

“Saya sangat kecewa (City tersingkir). Saya tidak mengolok-olok. Ini sangat buruk bagi kita karena berbagai alasan,” kata Mourinho, dilansir dari Four Four Two, Jumat (17/3).

“Hasil ini buruk bagi kita sebagai wakil Inggris dan itu buruk bagi kita karena semua dari lima tim teratas kami di Liga Premier tidak ada lagi yang berlaga di level internasional.”

Mourinho juga mengaku kecewa karena perjuangan The Red Devils untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim kian berat karena lima tim di atas mereka saat ini hanya fokus pada kompetisi domestik.

“Kini mereka akan bermain satu pertandingan setiap pekan. Namun kami tetap akan berjuang hingga akhir dan itulah yang harus kita lakukan,” tandasnya.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com judi bola online terpercaya Sumber: Analisa