Hasil Liga Inggris 2016: Tottenham vs Bournemouth 3-0

Skor Tottenham vs Bournemouth ini membuat tuan rumah berhasil menjaga jarak dengan Leicester City dalam persaingan keduanya meraih gelar juara musim ini.
Pertandingan baru berjalan semenit ketika Harry Kane sudah membuka skor untuk tuan rumah. Serangan yang berawal dari Lloris tersebut berbuah manis ketika bola yang ia berikan pada Walker dibawa sendiri oleh bek kanan tersebut ke daerah pertahanan Bournemouth. Dengan jeli, Walker lantas melepaskan umpan silang yang disontek dengan sempurna oleh Kane.

Gol kedua Spurs lahir di menit 16 lewat serangan yang juga terskema dengan brilian. Alli yang menguasai bola di lini tengah menemukan satu celah di pertahanan Bournemouth untuk kemudian melepaskan umpan terobosan. Disana, Harry Kane sudah menunggu dan tanpa kesulitan ia membobol gawang Boruc untuk kedua kalinya.
Pertahanan Bournemouth memang menjadi bulan-bulanan para pemain Spurs sepanjang babak pertama ini. Sayangnya ada sejumlah peluang dari tuan rumah seperti dari sepakan Eriksen yang masih melambung dan ada pula sepakan voli dari Rose yang masih berakhir di jala samping gawang Bournemouth.

Bahkan di menit 39, Spurs sebenarnya bisa memasukkan lagi satu bola ke gawang Boruc. Kali ini Kane mencoba melakukan aksi balas budi pada Alli dan kerjasama keduanya memang berbuah gol. Sayangnya Alli sudah berada dalam posisi offside ketika Kane melepaskan bola sehingga gol tersebut dianulir oleh wasit.
Bournemouth sendiri baru bisa mencetak satu peluang bagus di akhir babak pertama saat sundulan Cook masih melambung dari gawang Lloris. Namun setelahnya, permainan kembali dikuasai oleh anak asuh Mauricio Pochettino. Di awal babak kedua pun sudah ada satu peluang dari Spurs melalui kerjasama Walker dan Kane namun sayangnya tidak berjalan mulus.

Menit 52, Spurs akhirnya bisa mengemas gol ketiganya dan secara tak langsung sudah mematikan usaha Bournemouth sejak dini. Gol ketiga kali ini dikemas oleh Christian Eriksen ketika gelandang asal Denmark itu dengan sigap menyambar bola rebound hasil tendangan Kane yang ditepis oleh Boruc. Tertinggal 0-3, Bournemouth memang sudah tak bisa berbuat banyak.
Faktanya memang demikian karena masih Spurs yang terus menguasai jalannya pertandingan. Sayangnya tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan tuan rumah entah karena penyelesaian mereka yang buruk atau karena aksi gemilang dari Boruc.

Data Pertandingan:
Spurs 3-0 Bournemouth (Kane 1, 16, Eriksen 52)
Tottenham Hotspur
Bournemouth
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Hugo Lloris

1.
Artur Boruc

2.
Kyle Walker

15.
Adam Smith

4.
Toby Alderweireld

2.
Simon Francis
59

27.
Kevin Wimmer

3.
Steve Cook

3.
Danny Rose

11.
Charlie Daniels

15.
Eric Dier (90)

6.
Andrew Surman

19.
Mousa Dembele

8.
Harry Arter (46)

20.
Dele Alli (82)

10.
Max-Alain Gradel (70)

23.
Christian Eriksen

30.
Matt Ritchie

11.
Erik Lamela (66)

17.
Joshua King

10.
Harry Kane

20.
Benik Afobe (46)

Substitutes
Substitutes
13.
Michel Vorm

23.
Adam Federici

7.
Son Heung Min

4.
Dan Gosling

8.
Ryan Mason (82)

5.
Tommy Elphick

16.
Kieran Trippier

7.
Marc Pugh (70)

22.
Nacer Chadli (90)

25.
Sylvain Distin

28.
Tom Carroll (66)

28.
Lewis Grabban (46)

43.
Kyle Walker-Peters

32.
Eunan OKane (46)

Manager
Manager
Mauricio Pochettino
Eddie Howe
Referee
Venue
Neil Swarbrick
White Hart Lane

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi