Gelandang Timnas Italia Tidak Sabar Hadapi Spanyol

Gelandang Timnas Italia Marco Verratti mengaku tak sabar ingin menghadapi Spanyol pada 3 September mendatang. Italia dan Spanyol sama-sama mengoleksi 13 angka pada kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona UEFA.
Namun, Spanyol berada di puncak Grup G karena unggul selisih gol. “Kami siap untuk tantangan besar. Kami tak sabar menghadapi Spanyol dan saya yakin kami bisa mengalahkan mereka,” ucap Verratti.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut menyebut kehadiran Giampiero Ventura akan membantu Timnas Italia meraih target. Dia menilai Ventura memiliki kepiawaian mengatur strategi.
Selain itu, dia juga piawai mengatur kondisi psikologis pemain dengan meminta Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tidak memandang remeh lawan.
Keseluruhan, Verratti menilai Timnas Italia memiliki komposisi skuat ideal. Pemain veteran hadir membimbing pemain muda. Uluran tangan mereka pun membantu muka-muka baru beradaptasi.
“Timnas Italia sekarang punya empat sampai lima pemain fantastis, seperti Buffon, Leonardo Bonucci dan Daniele De Rossi. Kehadiran mereka yang memudahkan bagi mereka yang baru bergabung. Generasi terbaru yang lahir tahun 1990-an juga membantu tim dan membawa keuntungan bagi sekarang dan masa depan,” Verratti menambahkan. (Abul Muamar)

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Liputan6