Eder Ternyata Dipaksa Keluar Dari Sampdoria!

Klub lamanya tersebut seperti tak punya niatan untuk menahan langkahnya yang memang sedang diminati oleh Inter Milan dan Leicester City di bursa transfer pemain saat ini.
Dalam beberapa hari terakhir ini nama Eder memang menjadi salah satu pemain yang paling meramaikan bursa transfer di Italia. Sebelumnya ia tidak diperkirakan akan pergi meninggalkan Sampdoria karena disana ia menjadi pemain inti dan sudah mengemas 12 gol di musim ini. Namun kemudian, situasinya berubah total.
Sang pemain merasakan kekecewaan yang luar biasa terhadap Sampdoria, klub yang sudah dibelanya sejak 2012 tersebut. Bahkan menurut Eder, Sampdoria sama-sama menerima tawaran dari Inter dan Leicester serta meminta ia untuk memilih sendiri klub mana yang ingin dituju.
Saya seperti dilempar keluar begitu saja. Sampdoria menerima tawaran masing-masing 13 juta euro dari Inter dan Leicester dan kemudian berkata pada saya untuk memilih berdasarkan pada gaji saya. Masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan dan semua akan selesai sebelum bursa transfer ditutup, sebut Eder.
Keputusan Sampdoria untuk mendepak Eder bisa menjadi blunder tersendiri. Musim ini ia menjadi salah satu top skor di Serie-A dan gol-golnya juga membantu Sampdoria meraih hasil bagus. Ditambah, saat ini tim asuhan Vincenzo Montella tersebut sedang berada di papan bawah sehingga kehilangan Eder harusnya bisa menjadi sebuah kerugian besar.
Sementara itu mengenai Inter, Eder memang belum bisa dikatakan resmi bergabung dengan Inter. Masih ada sejumlah hal yang harus diselesaikan bersamaan dengan transfer Andrea Ranocchia dari arah sebaliknya, alias dari Inter menuju Sampdoria.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com richuse Sumber: Sidomi