Dedi Kusnandar Masuk Skuat Utama Sabah FA

Mantan gelandang Persib Bandung dan eks kapten Timnas Indonesia U23 itu kembali dimainkan saat Sabah FA menahan imbang Felda United dengan skor 2-2 di turnamen segitiga SAFA Tawau Invitation Tournament 2016 beberapa waktu lalu.
Meskipun hanya menuai skor sama kuat, namun hasil itu cukup membanggakan. Pasalnya, lawan yang dihadapi, Felda United, adalah kontestan kompetisi kasta tertinggi di negeri jiran yakni Malaysia Super League (MSL). Sementara Sabah FA akan berkiprah di liga level kedua yaitu Malaysia Premier League (MPL).
Manajer Sabah FA, Datuk Nizam Abu Bakar Titingan, pun memberikan pujian kepada Dedi Kusnandar dan kawan-kawan. Kendati banyak diperkuat pemain muda, namun Sabah FA menunjukkan kualitas yang cukup menjanjikan.
Tim kami diisi pemain muda yang membutuhkan waktu untuk menyatu dengan tim. Tapi, mereka sudah menujukkan permainan yang bagus dalam beberapa kali uji coba, ujar Nizam Abu Bakar.
Kami akan menggelar satu atau dua kali uji coba lagi sebelum kami mulai bermain di Liga Premier Malaysia, lanjutnya.
Dedi Kusnandar sendiri resmi meneken kontrak selama semusim ke depan bersama Sabah FA. Eks pemain Pelita Jaya, Arema, dan Persebaya ISL (Surabaya United) ini telah menolak tawaran kontrak dua musim dari Sabah FA karena masih berharap situasi persepakbolaan di Indonesia segera membaik.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi