Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi? Ini Pilihan Manusia Tercepat Sejagat!

Entah itu Pele, Diego Maradona, atau almarhum Johan Cruyff. Lalu, siapa di antara dua mega bintang Real Madrid dan Barcelona, yang dipilih Usain Bolt, pelari Jamaika yang bergelar manusia tercepat di dunia?
Dalam delapan tahun terkahir, dunia hanya menyaksikan dua orang yang bertengger di posisi pemenang Ballon dOr. Mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jika disebutkan urutan, CR7 yang lebih dahulu juara. Ia mendapatkan gelar pemain terbaik dunia pada 2008. Namun, setelahnya Lionel Messi meraih gelar yang sama dalam empat tahun beruntun.
Belakangan, persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi semakin merata lagi. CR7 adalah pemenang pada tahun 2013 dan 2014. Tetapi Messi sekali lagi bangkit untuk mengklaim gelar Ballon dOr tahun lalu. Andai pada 2016 ini, Ronaldo yang dijadikan pemenang, maka kedudukan akan sangat ketat. Ronaldo bakal meraih empat, sementara Messi sudah terlebih dahulu menerima lima gelar.
Usain Bolt, pelari Jamaika, baru saja meraih medali emas di Olimpiade 2016 untuk kategori 100 meter pria. Bukan rahasia lagi jika Bolt adalah pencinta Manchester United. Bahkan Bolt pernah bercanda ingin bermain di klub tersebut. Soal selera, Bolt ternyata mengikuti perkembangan baik MU maupun eks bintang mereka. Oleh karenanya, Bolt secara tersirat meyakini, Messi bukanlah yang terbaik. Masih ada Cristiano Ronaldo yang ada di atas bintang Barcelona itu.

Dikatakan Bolt, Saya menyukai Real Madrid karena ada Cristiano Ronaldo di sana. Jelas ia adalah pemain terbaik dunia.
Tidak bisa dipungkiri, Cristiano Ronaldo yang dipilih Bolt sebagai terbaik sejagad, baru saja meraih dua gelar istimewa. Di level klub, CR7 mengantar Real Madrid juara Liga Champions, trofi paling bergengsi di Eropa. Sementara di tingkat internasional, negara Ronaldo, Portugal, meraih gelar juara Euro 2016.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com richuse Sumber: Sidomi