Carpi Menang, Hellas Verona Resmi Degradasi

Semua terjadi setelah Carpi berhasil meraih tiga poin ketika menjamu Empoli dan dengan sisa pertandingan, maka Verona sudah tak mungkin mengejar perolehan poin Carpi di sisa musim ini.
Dari situasi di klasemen Liga Italia saat ini, Carpi memang menduduki batas aman alias di peringkat 17 dengan 35 poin dan unggul 10 angka dari Verona. Lantaran kompetisi tinggal menyisakan tiga pekan lagi, maka sudah tak mungkin bagi Verona untuk mengejar Carpi karena poin maksimal yang bisa didapat lagi oleh Verona hanya sembilan angka saja.
Rasanya, penyebab utama terjunnya Verona musim ini adalah performa buruk mereka di awal musim. Bayangkan saja, mereka baru bisa meraih kemenangan pertama setelah 23 pekan atau ketika mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1. Setelah itu, performa mereka memang meningkat namun tidak cukup untuk menambah poin hingga kini.
Keputusan untuk mengganti Andrea Mandorlini pun rasanya juga bisa dibilang telat. Pelatih yang lama bersama Verona itu baru dipecat pada November lalu untuk memberikan tempat pada Luigi Del Neri. Eks pelatih Juventus itu sebenarnya juga terlambat panas meski di tangannya, performa Verona lumayan membaik.
Dan semalam, Verona bermain luar biasa sebenarnya ketika menghadapi AC Milan. Tertinggal oleh gol Jeremy Menez, Verona bisa bangkit dan membalikkan skor di babak kedua. Gol dari Giampaolo Pazzini dan Luca Siligardi membawa Verona menang 2-1 dan kemudian mereka tinggal berharap Carpi gagal mengalahkan Empoli di pertandingan berikutnya.
Namun sayangnya, sebuah gol dari Kevin Lasagna memastikan Carpi menang sekaligus mengirim Verona ke Serie-B. Kini, persaingan untuk menjadi teman bagi Verona akan tersaji antara Frosinone, Palermo, Carpi, dan Udinese.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi