Bos PBFC Angkat Bicara Soal Rumor Datangkan Striker Fenerbahce

id, SAMARINDAPusamania Borneo FC dikaitkan dengan striker Fenerbahce, Moussa Sow yang disebut-sebut bakal direkrut untuk memanfaatkan regulasi marquee player. Apalagi setelah presiden PBFC, Nabil Husein terlihat berada di Turki dan akrab dengan Sow.
Sow sendiri kini tengah dipinjamkan kembali ke Fenerbahce setelah sempat dilego klub tersebut ke Al Ahli. Sow, 31 tahun, dikenal sebagai striker yang cukup produktif dan pernah membela klub Ligue 1 Prancis dari mulai Rennes hingga Lille.
BACA JUGA:Animo Pembeli Tiket Indonesia Vs Myanmar Masih SepiManchester City Vs Liverpool Berbagi Angka 1-1
Menanggapi rumor kalau PBFC bakal mendatangkan Sow, Nabil Husein angkat bicara. Ia membantah bahwa Borneo tengah merencanakan untuk menjadikan Sow sebagai marquee player mereka untuk kompetisi Liga 1 2017. Walau Nabil sendiri nampak akrab dengan Sow bersama Ponaryo Astaman, kapten Borneo.
Ke Turki saya hanya liburan, jalan-jalan dan sempatkan nonton pertandingan di sana, kalau ditanya pemain mana yang mau dibawa ke Indonesia, jawabannya saya akan bawa kembali bang Popon (Ponaryo) dan Tepu (Terens Puhiri), kata dia dikutip situs resmi klub.
Itu (bersama Sow) hanya foto biasa, kami ketemu dan ngobrol biasa, cuma kan di Indonesia lagi ramai soal ini (mendatangkan pemain Eropa), jadi disangkut-pautkan gitu, urai bos muda itu menambahkan.
Nabil menegaskan, mendatangkan marquee player bukan prioritas PBFC saat ini. Katanya lebih baik mendirikan fasilitas berkualitas untuk kemajuan klub. Soal itu kami masih lihat situasi dulu. Lagipula, saya pikir ada baiknya kami membangun sarana latihan kelas satu dulu di Samarinda, persoalan ini jauh lebih penting sepertinya. katanya.
(pbfc/fat/pojoksatu)

vehicules-adaptes-guadeloupe.com richuse Sumber: Pojoksatu.id