Berita Bola Terkini: Samsul Arif Batal ke Malaysia

Pemain asal Bojonegoro itu memilih tetap bertahan di Arema setelah gagal membawa tim Singo Edan melaju ke final turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.
Samsul Arif tetap di Arema. Bos (CEO Arema, Iwan Budianto) sudah memintanya agar bertahan, jelas Kuncoro, Asisten Pelatih Arema Cronus, beberapa waktu lalu.
Buat apa ke Malaysia kalau di sini ada turnamen dan rencananya juga ada kompetisi ke depannya, lanjut mantan pemain Arema, Persija Jakarta, PSM Makassar, Gelora Putra Delta, Persik Kediri, Persebaya Surabaya, dan bek Timnas Indonesia di era 1990-an ini.
Sebelumnya, Samsul Arif dikabarkan akan segera berangkat ke Malaysia usai memperkuat Arema di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 pada bulan Januari 2016 ini. Bahkan pelatih tim Singo Edan, Joko Susilo, sudah merestui kepergiannya.
Kabar bagus dan saya mendukung penuh rencana Samsul Arif ikut trial di Malaysia meskipun kami belum tahu klub yang ditujunya, ungkap Joko Susilo tentang kabar rencana Samsul Arif ke negeri jiran.
Masalah diterima atau tidak di sana (Malaysia), itu nomor dua. Dipikirkan nanti saja. Kami tidak bisa menghalangi keinginan pemain. Kalau mereka ingin maju ya kami dukung, tambah pelatih yang menggantikan posisi almarhum Suharno di Arema ini.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com prediksi togel hk Sumber: Sidomi