Berita Bola Terkini: PS TNI Krisis Mental!

Dari tiga pertandingan, Manahati Lestusen dan kawan-kawan hanya mampu memperoleh satu poin dari hasil imbang 0-0 di kandang Bhayangkara Surabaya United. Di dua pertandingan kandang, PS TNI bahkan selalu kalah, yaitu dengan skor 1-2 dari Madura United FC dan 1-4 dari Mitra Kukar.
Konsentrasi saya menggarap sisi psikologis. Problem utama di tim saat ini, para pemain bertanding dengan rasa tidak percaya diri, papar Eduard Tjong beberapa waktu lalu.
Padahal, saat tampil di sejumlah turnamen ujicoba lalu, PS TNI bermain dengan cukup bagus. Mungkin nuansa turnamen yang berbeda, dari turnamen yang pendek ke turnamen yang panjang dengan format kompetisi. Tekananya pun tinggi, kata sang pelatih.
Tapi kami sudah bicara dengan semua pemain. Kalau secara permainan tidak ada masalah, tinggal meningkatkan mental saja, imbuh mantan juru taktik Persis Solo, Persiba Bantul, Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, dan Persiba Balikpapan ini.
Di laga selanjutnya, PS TNI akan menghadapi Persegres Gresik United. Lantas, apa kata Eduard Tjong menatap pertandingan nanti? Saya tidak mau terlalu optimistis. Lebih baik realistis saja, ucapnya.
Anak-anak sedang ambruk mentalnya, perlu pendekatan hati ke hati untuk kembali menumbuhkan rasa pede. Melihat performa Persegres Gresik United, saya punya keyakinan kami bisa mengimbangi mereka, tutup Eduard Tjong.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi