Berita Bola Liga Italia: AC Milan Bidik Marco Giampaolo?

Pria asli Italia tersebut dianggap sebagai salah satu pelatih muda potensial setelah keberhasilannya bersama Empoli musim lalu. Tapi, bisa jadi andai mereka memilih Giampaolo maka akan menjadi blunder berikutnya bagi Milan.
Milan memang tidak memperpanjang kontrak Cristian Brocchi yang dinilai gagal ketika diberi kontrak dua bulan untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic. Tapi alih-alih bisa mendapatkan nama besar untuk dijadikan pelatih baru, Milan malah memburu sosok Giampaolo yang musim lalu cukup sukses dalam meningkatkan derajat Empoli di Serie-A meski baru satu musim melatih disana.
Giampaolo tentunya akan oke-oke saja jika memang Milan berniat merekrutnya. Namun jika benar hal itu terjadi, bisa menjadi sebuah pertanda bahwa Milan saat ini sudah tidak dipandang sebagai klub besar lagi karena tidak ada pelatih top yang mau melatih mereka. Terakhir, Unai Emery pun sudah menolak untuk berada di San Siro dan melatih Milan.
Tapi di sisi lain, Milan akan berharap Giampaolo bisa menjadi Massimiliano Allegri baru. Sudah bukan rahasia lagi jika beberapa waktu keputusan Milan merekrut Allegri dari Cagliari berbuah manis. Di musim pertamanya, Allegri langsung berhasil meraih gelar scudetto dan faktanya itu menjadi gelar juara terakhir yang bisa diraih Milan hingga saat ini.
Dalam sejarahnya, Giampaolo sendiri juga belum pernah melatih tim besar. Karir manajerialnya hanya dihabiskan untuk Pescara, Giulianova, Treviso, Ascoli, Cagliari, Siena, Catania, Cesena, Brescia, Cremonese, dan terakhir kemarin di Empoli.
Milan sendiri kabarnya akan berusaha mendapatkan gelandang Palermo, Franco Vazquez, agar Giampaolo mau datang pada mereka. Giampaolo sendiri adalah pelatih yang memakai pakem 4-3-1-2 dan Vazquez dianggap pas mengisi posisi trequartista karena Milan saat ini memang tidak punya pemain yang benar-benar bagus di posisi tersebut.

vehicules-adaptes-guadeloupe.com judi bola online terpercaya Sumber: Sidomi